ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Andai Cinta Laura Jadi Gubernur (full picture)

Menjabat menjadi seorang wakil rakyat ternyata kini makin marak di kalangan Artis Indonesia. Salah satunya adalah Cinta Laura, seorang Artis muda kondang yang namanya sedang melejit di dunia infotainment. Bagaimanakah jika seandainya gadis belia berdarah campuran Indo-Jerman itu menjabat sebagai Gubernur di Indonesia..?

Beginilah suasana kota yang dipimpin Cinta Laura, jika menjadi Gubernur.









Gambar-gambar di atas tidaklah nyata seperti itu adanya. Disini saya hanya berbagi humor semata dan ga' mungkin lah kalau Cinta Laura Mau melamar menjadi Gubernur. Lha wong ngomong bahasa Indonesia aja belum fasih bener, ntar bisa-bisa para anggota dewannya pada bingung semua (alias ga' mudeng-mudeng).

Tertawalah sobat.. karena dengan tertawa riang kita dapat menghilangkan rasa setres dan beban fikiran kita dalam kehidupan sehari-hari. Tertawa itu sehat, tapi jangan mentertawakan, itu namanya jahat. Artikel ini saya tulis hanya untuk menghilangkan rasa penat semata, setelah seharian ini mengarungi dunia maya.

Salam blogger.. semoga artikel ini tidak kalian tertawakan, he..he..

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » No Comments be the first

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel