ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

China Hardware Solution Big Colection (New 2011)

Silahkan download langsung koleksi terbaru dari Hardware Hp China 2011 di bawah ini. Mumpung masih fress banget, dan lumayan komplit.


Download China Hardware Solution Big Colection (New 2011):

- Download Via www.4shared.com
Password: www.gsmcox.com (harus diketikkan/non copast)

- Download Via www.mediafire.com
Password: http://dwicell57.blogspot.com

Selamat mendownload file China Hardware Solution Big Colection (New 2011) di atas, mudah-mudahan artikel ini bermanfaat bagi kalian.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » 2 komentar

2 komentar:

clio_fans88 mengatakan...

semua isi blog ini menarik dan sangat membantu.cuma hanya ada 1 saran gan,tolong kalau meng upload file dalam bentuk .rar jangan sampe di kasih password.n kalau dikasih,sekalian kasih tau password nya gan.jadi user ga kecewa karna download file dari blog ini.thanks ya ga atas informasi yang sangat berguna dari blog ini...

Agus Dwi Cell mengatakan...

@clio_fans88...
makasih buat sarannya masbro, next time akan sy benahi kekurangan dlm artikel2 saya.

Tapi untuk artikel ini, password nya sudah sy posting semua, coba dibaca2 lagi.

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel