ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Skor Akhir AC Milan VS Parma Liga Italia Seri A

Berhubung malam ini lagi nonton pertandingan AC Milan vs Parma Liga Italia Seri A, maka saya bikin artikel ini. Pertandingan yang bertuan rumahkan AC Milan yang berlangsung live di Indosiar malam ini benar-benar menjadi milik tuan rumah (ball posision).

Sepanjang babak pertama berlangsung, AC Milan menguasai jalannya permainan dengan umpan-umpan yang matang dari lini ke lini. Baru berjalan beberapa menit, tim tuan rumah (AC Milan) dapat menjebol gawang kiper tim tamu (Parma) dari kaki Seedorf pada menit ke-8 (delapan), yang memanfaatkan umpan pendek dari Gattuso di dalam kotak penalti Parma.

Setelah kemasukan gol pertama dari AC Milan, Parma pun mulai menyusun serangan dari sayap yang berpeluang menyamakan kedudukan dari umpan silang di depan gawang Abiati yang mampu diblock olehnya. Justru gol kedua dari tim tuan rumah mampu dilesatkan kegawang parma pada menit ke-17 (tujuh belas) oleh Cassano, yang memanfaatkan umpan pendek di depan gawang parma. Pertandingan terus berjalan dengan tempo permainan yang berjalan santai dengan penguasaan bola yang lebih dominan dari tim tuan rumah.

Hingga sampai pluit ditiup wasit sebagai tanda usainya babak pertama, skor masih 2:0 untuk keunggulan AC Milan. Simak terus beritanya di sini.. karena artikel ini masih akan saya update untuk perkembangan pertangdingan babak ke-2 (dua).

Sesuai janji saya di atas.. berikut ini adalah perkembangan berita pertandingan AC Milan vs Parma babak ke-2 (dua). Setelah babak ke-2 dimulai Parma mulai menerapkan setrategi menyerang dengan peluang-peluang menciptakan gol yang selalu gagal dilesatkan ke gawang Abiati. Justru gol ke-3 (tiga) tercipta lagi dari tim tuan rumah melalui kerja sama trio Ibrahimovic, Cassano, dan sang eksekutornya adalah Robinho yang mampu melesatkan bola ke gawang Parma pada menit ke-60 (enam puluh).

Baru berjalan 9 (sembilan) menit dari terciptanya gol ke-3 (tiga), gol ke-4 (empat) pun tercipta lagi dari AC Milan pada menit ke-69 (enam puluh sembilan) melalui kaki Cassano. Pertandingan terus berlangsung dengan tempo permainan saling menyerang, hingga berakhirnya babak ke-2 (dua) beserta tambahan waktu, skor akhir pertandingan tetap 4:0 untuk kemenangan AC Milan. Dalam hal ini terbukti AC Milan Membantai Parma dengan Skor 4:0.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » No Comments be the first

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel