ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Kumpulan Firmware Venera 2011 Gratis

Seiring makin maraknya HP China yang beredar di Indonesia, tentu hal itu menuntut kita semua sebagai teknisi Handphone untuk memburu serta mengkoleksi file firmware jenis HP tersebut. Misalnya jenis HP yang masih fress di pasaran saat ini adalah Venera, Mito New, Maxtron, Cross New, Imo New, Tiger, Asiafone New, Gvon New dan masih buanyak yang lainnya.

Untuk itu, saat ini saya akan berbagi firmware China phone yang masih fress dan dicari para teknisi, yaitu firmware Venera. Berikut ini beberapa tipe file yang saya sebutkan tadi.

KUMPULAN FIRMWARE VENERA:
- VENERA EGO 201
- VENERA EGO 201i
- venera ego 201
- venera ego 201i
- VENERA AKTIF
- VENERA C100
- VENERA C101
- venera C101
- VENERA C207
- VENERA C212
- VENERA EGO C205
- VENERA F202

Jika merasa ada file di atas yang kalian butuhkan, silahkan download semua filenya di postingan saya sebelumnya yang berjudul Kumpulan Firmware China Phone 2011 Komplit. Pada link tersebut kalian tak hanya bisa mendownload file firmware Venera saja, tapi juga bisa mendownload file-file firmware China Phone yang lainnya yang contohnya saya sebutkan pada paragraf pertama artikel ini.
FWUSR7FY7GD4

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » No Comments be the first

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel