ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Ular Cobra Berkepala Dua (Full Picture)

Pernah terbayang di benak kalian bertemu seekor ular cobra yang mematikan ini..? Karena bisa (racun) nya yang sangat berbahaya, maka hampir di seluruh penjuru dunia, orang merasa takut dan ngeri jika mendengar kata "Ular Cobra". Hanya dalam sekali gigitan saja, racun yang dihasilkan ular cobra ini mampu untuk membunuh (mematikan) 100 manusia karena jumlah racun yang dikeluarkan dari sekali gigitan bisa mencapai 250 mili liter.

Sedangkan untuk mematikan manusia, Cobra tersebut hanya memerlukan waktu kurang dari 5 menit setelah melakukan gigitan.. (serem bukan)..?

SHARE-reparasi phonsel

Tapi yang paling aneh di sini, pernahkah kalian melihat jenis ular mematikan ini yang mempunyai (memiliki) kepala cabang (kepala dua)..? Jika belum, kalian bisa lihat foto ular cobra yang berkepala dua di bawah ini.


Ular cobra yang berkepala satu aja, sangat mematikan sekali hanya dengan melakukan satu gigitan, bagaimana jika ular cobra yang berkepala dua ini jika kedua kepalanya melakukan gigitan secara bersamaan..? Bisa-bisa cuma 1 menit kita bisa ko'it jika kena gigitan ular ini.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » 2 komentar

2 komentar:

senyum abadi mengatakan...

Itu ularnya berbisa ato tidak yach gan..

Agus Dwi Cell mengatakan...

sangat amat.. berbisa bro..

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel