ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Informasi pada MXKEY v3.4 rev 1.8 Publik New SL3 FREE

Sekedar Informasi buat para pengguna dongle ini, "MXKEY v3.4 rev 1.8 SL3 FREE" ?? apakah benar free ??, Jangan terburu-buru untuk menukarkan kredit MXKey kita, simak penjelasannya berikut ini:

Hanya sekedar himbauan agar mencermati, Maksud dari kata "FREE SL3 Unlock" adalah:
Bagi yang sudah melakukan aktivasi DCT4 dan BB5 maka akan diconvert/ditukar ke Credit SL3 (tentunya ada penawaran sebelumnya) dengan memotong setengah dari Credit kita yang sudah ada.

>> Buat yang sudah melakukan aktivasi DCT4PLUS dan BB5 tapi tidak mau menukar/mengganti/mengconvert ke Credit SL3 pada saat ceck credit ke server, jika ada pertanyaan berikut:

1. "Do you want to convert your 51 DCT4 credits to 50 SL3 credits?"
- apakah anda akan menconvert 51 credit DCT4 untuk 50 credit SL3 ? jawab "NO".

2. "Do you want to keep 51 BB5 credits NOT to convert into 50 SL3 credits ?"
- apakah anda tidak akan menconvert 51 credit BB5 untuk 50 credit SL3 ? jawab "YES".

Maka anda akan selamat dari pemotongan separuh Credit DCT4 dan BB5, seperti ini lognya :
(CR1) DCT4 plus credit remaining = 100
(CR2) BB5 remaining credit = 100
(CR3) SL3 remaining credit = 0
{lebih baik begini dari pada nanti credit kita berkurang, masih perlu utuk mempertahankan DCT4 dan BB5 unlimited @100credit, apalagi kita sangat membutuhkan Credit BB5 unlimited untk repair SD, repair simlock corrupt (SX4)dan lain-lain}

>> Untuk yang belum aktifasi SL3 unlock, tapi sudah terlanjur menconvert ke SL3, maka lognya adalah sebagai berikut:
(CR1) DCT4 plus credit remaining = 49 > sdh terpotong sbb convert ke SL3
(CR2) BB5 remaining credit = 49 > sdh terpotong sbb convert ke SL3
(CR3) SL3 remaining credit = 100
seperti gambar dibawah ini:


>> Untuk yang sudah melakukan aktivasi (membeli Credit SL3 unlock) maka lognya seperti ini:
(CR1) DCT4 plus credit remaining = 100
(CR2) BB5 remaining credit = 100
(CR3) SL3 remaining credit = 100

Tambahan :
1. BILA TIDAK UNTUK MENGERJAKAN UNLOCK SL3, ABAIKAN FUNGSI BARU DONGLE TERSEBUT (jangan lakukan ceck credit via server), jika sudah terlanjur membukanya daripada salah menjawab pertanyaan, segera tutup/keluar/closed saja aplikasi mxkey nya dengan cepat.

2. Bagi yang belum membeli Credit SL3, sebaiknya jangan TERBURU-BURU untuk mengconvert/menukar Credit DCT4 dan BB5 ke SL3, sebab akan Credit kalian akan terpotong separuh, sehingga jatah Credit Unlimited DCT4 dan BB5 = 100 buah, kalau sudah sisa separuh tentu anda harus membeli credit DCT4 dan BB5 lagi, kan masih jarang sekali kasus Unlock Jaringan SL3 (bukan repair simlock SL3) kita temui.

3. bagi yang memang memerlukan Credit SL3 unlock BB5, silahkan ceck credit kalian dan ikuti langkah-langkah selanjutnya, pertanyaan NO.1 jawab "YES" dan NO.2 jawab "NO", maka anda akan berhasil memperoleh/menukarkan/menconvert Credit DCT4 dan BB5 anda menjadi Credit SL3.

Mudah-mudahan Informasi diatas bermanfaat dan bisa menjadi bahan pertimbangan bagi kalian yang hendak melakukan penukaran/mengconvert Credit DCT4 dan BB5 ke Credit SL3.

Dan buat temen-temen yang pingin download update terbaru dari MXKey, bisa baca postingan saya yang berjudul MXKEY v3.4 rev 1.8 Publik Release.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » No Comments be the first

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel