ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Cara Daftar di Vistaclix PTC Indonesia

Vistaclix adalah ptc baru di indonesia. Member di vistaclix ini terdiri dari member standard (gratis), Premium dan Golden. Maksimal referal cari untuk member standard adalah 30 referal. Jadi bagi anda member standard (gratis) bisa mencari referal maksimal 30 referal. Untuk member premium maksimal referal 100 (upgrade ke premium Rp.100rb). Jadi buat anda yang belum pernah mendaftar di ptc ini bisa silakan mendaftar dan lakukan klik iklan setiap hari nya + cari referal sebanyak-banyak nya.

Penghasilan sampai dengan Rp.100 per klik dan komisi Rp. 50/referal klik.
Bila anda free member, 1 klik iklan di "Standard Advertisement" di hargai Rp.50 dan komisi Rp.25 dari setiap klik yang dilakukan referal anda.

Bila anda mempunyai 100 referal (member premium) yang rajin klik setiap hari nya, maka pendapatan anda dalam sebulan adalah:
* 8 (jumlah iklan di Standard Advertisement) X Rp.100 (tarip/klik) X 30 (hari) = Rp.24000
* 8 (jumlah iklan di Standard Advertisement) X Rp.50 (komisi klik referal) X 100(jumlah referal anda) X 30 (hari) = Rp.1.200.000
Jadi pendapatan anda 1 bulan dengan 100 referal adalah Rp.24000 + Rp.1.200.000 = Rp.1.224.000

Cari referal nya pun tidak sulit, karena ini bisnis gratis jadi siapapun bisa mendaftar. Nah bagi yang sudah upgrade ke premium dan ingin menyewa referal untuk memperbesar pendapatan juga bisa melakukan pembelian referal. Tapi jika tidak ingin menyewa referal carilah referal sebanyak-banyak nya.

Anda tentu tidak menyangka kan... dari pendapatan klik yang sangat minim bisa menghasilkan ratusan sampai jutaan. Cara nya seperti yang telah saya jelaskan diatas, jika anda adalah member standard dan sudah memiliki 30 referal aktip yang setiap hari klik iklan, maka tidak ada rugi nya jika anda upgrade ke premium. Setelah upgrade baru anda cari referal sebanyak-banyak nya. Jika ingin cepat, anda bisa menyewa referal dari vistaclix.

Berikut ini adalah cara daftar nya:
1. Untuk mendaftar silakan ke http://www.vistaclix.co.cc/ atau klik DISINI

2. Akan muncul gambar seperti di bawah ini. Isi data anda dengan lengkap


3. Klik "CONTINUE"
Ketika anda klik "CONTINUE", maka password akan terkirim ke email anda.
Buka email anda dan lihat password nya.

4. Setelah mendapatkan password, baru anda login dengan klik menu "LOGIN" yang terdapat di sudut kanan atas


5. Masukkan "username" dan "password" anda serta security code di bawah nya


6. Klik "LOGIN"

7. Klik "Banner"


8. Maka akan muncul link referal anda seperti di bawah ini


Promosikan salah satu link referal anda diatas atau ke tiga nya untuk mendapatkan referal. Jika anda tidak punya blog, maupun web bisa gunakan link referal nomor 1 untuk promosi ke teman-teman anda. Lebih cepat nya anda bisa promosikan link referal anda ke teman-teman anda di facebook maupun twitter agar ikut mendaftar dari link referal anda.

Jika anda punya blog ataupun web, bisa pasang link banner nomor 2 atau nomor 3 di atas pada blog ataupun web anda. Selain itu anda juga bisa promosikan link banner anda di jasa biro iklan ataupun di ptc-ptc lainnya.

Untuk mendapatkan referal, sebarkan link anda diatas kepada teman-teman anda untuk mendaftar + panduan cara nya. Untuk panduannya anda bisa rekomendasikan teman anda untuk membaca langsung panduan yang ada di blog Saya ini atau copy panduan artikel dari blog Saya ini. Semakin banyak referal anda mengklik iklan, maka semakin besar peluang anda mendapatkan ratusan ribu-jutaan rupiah/bulannya. Untuk mendapatkan banyak referal anda bisa sebar luaskan link anda ini ke teman-teman anda di social networking seperti facebook, twitter. Jika anda malas berpromosi, bisa menyewa referal di vistaclix.

Untuk mendapatkan Uang dari PTC ini + komisi klik dari referal anda, maka anda harus melakukan klik setiap hari nya.

Cara nya:
9. Klik "Standard Ads" dan "Mini Ads"


10. Klik semua iklan yang ada. Dibawah ini adalah contoh gambar dari iklan yang harus anda klik.


11. Bila anda klik salah satu iklan diatas, maka akan menjadi seperti di bawah ini


klik tanda "titik merah" diatas untuk membuka iklan. dan tunggu sampai iklan selesai loading hingga muncul gambar seperti dibawah ini


12. Lakukan klik iklan setiap hari nya. Karena komisi klik dari setiap referal anda akan di dapatkan jika anda melakukan iklan "Standard Advertisement" setiap hari nya. Jadi keuntungan dari klik referal akan anda dapatkan jika andapun melakukan klik iklan setiap hari nya.

Contoh nya:
Anda mempunyai referal 100 dan semua referal anda ini melakukan klik setiap hari nya (7 hari) dari hari senin sampai minggu. Maka jika anda juga melakukan klik setiap hari nya maka anda akan mendapatkan semua komisi klik dari 100 referal anda. Tetapi jika pada hari minggu nya anda tidak melakukan klik iklan, maka komisi referal hari minggu anda akan hanggus. Jadi untuk mendapatkan komisi dari referal anda, lakukanlah klik setiap hari nya.

Carilah referal sebanyak-banyak nya dan informasikan ke referal anda untuk mengklik iklan setiap hari nya agar anda mendapatkan komisi klik dari referal anda.

Sebar luaskan info yang anda baca dan anda dapatkan ini baik dari blog, facebook, twitter, maupun email.
Sumber artikel: dari sini.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » No Comments be the first

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel