ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Cara Mengatasi Serangan Virus Sallity Win32.exe fuker

Virus Win32/sality merupakan virus pintar paling alot sejak tahun 2008 yang bertahan hingga sekarang ini, dan terus mengeluarkan varian barunya.. (hebat.. hebaatt.. hehehe ). Saingan beratnya adalah Virus Virut, yang bisa membuat para tehnisi komputer berfikir untuk lebih baik mengistal ulang Windows daripada harus lembur membasminya.

Sekedar untuk referensi sebelum anda memutuskan menginstal ulang Windows anda, tidak ada salahnya kita coba pembersihan dulu sekedar percobaan.. kalau berhasil syukur, kalaupun gagal.. ya paling tidak kita dapat menambah sedikit pengetahuan.. terlalu menyita waktu hmm bukankah kita dalam hidup harus selalu menuntut ilmu dan menjalani hidup haruslah dengan ilmu pula.. hehe.

Cara membuang atau Repair Virus Sallity sebenarnya mudah, Tapi bila kita tidak memahami apa itu Virus Sallity kita akan mencoba/experimen dengan antivirus lain yang dapat menyebab kan file yang lain hilang semua, justru itu kita harus memahami dulu dan mengetahui dimanakah letak Virus Sallity tersebut.

Bila kita tidak cepat mengatasi serangan dari Virus Sallity tersebut, otomatis Sallity akan menyerang file-file .exe dari hardisk kita, yang sering kali dihadapi oleh teknisi hp/teknisi pc , tapi jangan kuatir sekarang saya akan berbagi solusi trick menghilangkan sallity fuker, gak usah pake anti virus lain, sebab jika kita memakai anti virus lain malah justru akan menghilangkan file-file yang penting di kompi kita, jadi cukup kita menghilangkan Virus Sallity nya saja.

  • Silahkan download file SallitySolution dibawah ini:

  • Silahkan download file SallityKiller dibawah ini:


Untuk mengetahui ciri-ciri Komputer atau Laptop yang sudah terinfeksi Virus Sallity, silahkan baca postingan saya yang disini.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » No Comments be the first

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel