ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Rahasia Mendapatkan Banyak Pengunjung Akhirnya Terkuak Juga

Untuk teman - teman bloger semuanya, kali ini Saya akan share Rahasia Mendapatkan Banyak Pengunjung di Blog kita. Untuk pengguna SEO yang sudah tajam di Search Engine, mungkin hal ini sangat mudah bagi mereka. Tapi untuk Bloger pemula seperti Saya, Trik ini bisa kalian coba dan pastinya kalian akan puas melihat hasilnya.

Berikut ini adalah 2 cara yang paling mudah untuk mendapatkan banyak pengunjung di Situs kita yang sudah Saya buktikan sendiri dan hasilnya sangat memuaskan:

1. Daftarkan Situs Kalian di Lintas Berita
Lintas Berita merupakan salah satu tempat berkumpulnya berita-berita terbaru para Bloger yang menggunakan Situs ini untuk menjajakan postingan Blognya agar dapat dibaca oleh para pengunjung Lintas Berita. Karena itu coba daftarkan Situs kalian di Lintas Berita dengan meng-klik di sini. Setelah melakukan Registrasi, kalian akan mendapatkan email balasan ke alamat email saat kalian registrasi di Lintas Berita. Klik tautan konfirmasi agar proses Registrasinya bisa diterima.

Setelah Anda resmi jadi member di Lintas Berita, anda sudah bisa mengirimkan postingan Anda ke sana agar dapat dibaca oleh banyak pengunjung. Proses pengiriman berita (postingan) kita pun sangat mudah. Kita tinggal login ke Lintas Berita dan meng-klik tombol Kirim Media, lalu masukkan URL postingan yang mau kita kirimkan ke Lintas Berita (biar lebih mudah copast aja dari blog kalian), setelah itu masukkan judul media yang akan dikirim serta sedikit kalimat pada paragraf pertama postingan kalian dan klik "Kirim Media", selesai deh... tinggal tunggu para pengunjung meng-klik URL media yang kita kirim tadi.

Saya sarankan pada paragraf pertama, isikan dengan kalimat yang seunik mungkin, agar bisa membuat pengunjung Lintas Berita penasaran dan berusaha untuk membacanya. Dengan begitu, secara otomatis pengunjung tadi akan dihantarkan ke URL blog kalian yang sudah kalian posting di Lintas Berita tadi.

2. Daftarkan Situs Kalian di AutuSurfPro
Untuk cara yang ke-2 yang pernah Saya coba adalah dengan mendaftarkan Situs ini ke AutoSurfPro. Berbeda dengan Lintas Berita, AutoSurfPro menjanjikan suatu kunjungan pada blog kalian dengan cara kita melakukan surfing pada situs-situs yang sudah resmi menjadi member pada AutoSurfPro tersebut.

Untuk lebih jelasnya kalian juga bisa membaca postingan Saya yang berjudul Cara Mendapatkan Kunjungan Rutin Tanpa Update.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » 5 komentar

5 komentar:

Oke Deh !!! mengatakan...

tips nya udah sy jalankan.... tapi masih sepi aja mas... gimana ya.... maksh infonya...salam kenal

Agus Dwi Cell mengatakan...

@atas ane,,,
sabar gan, perbanyak artikel serta backlink nya jg, karena hal terpenting lainnya yg sangat berpengaruh pada kunjungan situs kita yaitu artikel yg bermanfaat serta jumlah backlink kita.

Unknown mengatakan...

ok ok...makasih ya... ini visitor perharinya brpa ya?? tnx http://pembuatandesign.blogspot.com

Agus Dwi Cell mengatakan...

@atas ane...
he..he.. nggak banyak kok gan, skitar 1200 visitor/hari.

Anonim mengatakan...

Thank you for your information. I'm from Malaysia very proud you and hope our relation, between Malaysia-Indonesia better in the future !

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel