ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Maksimalkan Kecepatan Internet dengan Perdana "Flash Unlimited"


Apapun Modemnya, Flash Unlimited Kartunya.

Inovasi terbaru dari Telkomsel, kartu Perdana Flash Unlimited. Sekarang sudah tidak ada alasan lagi untuk tidak memilih Perdana Flash Unlimited sebagai kartu broadband Anda.

Apapun modemnya, Anda bisa langsung menikmati internet broadband dengan mudah dan cepat. Kartu perdana Flash Unlimited ini memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk langsung mengakses internet tanpa harus melakukan registrasi ke 4444.

Internetan jadi lebih praktis dan hemat, hanya dengan membeli kartu perdana Flash Unlimited!


Nikmati berbagai kelengkapan dan keunggulan produk layanan dan fitur Perdana Flash Unlimited :

  • TelkomselFlash, layanan akses wireless broadband berkecepatan tinggi menyediakan berbagai pilihan paket akses data yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Jaringan Telkomsel terluas dan terkuat yang didukung lebih dari 25ribu BTS dan tersebar di seluruh Indonesia.
  • HSDPA/3G/EDGE/GPRS terluas yang memudahkan Anda akses ke dunia internet Kartu perdana ini dapat digunakan langsung untuk menikmati internet dan SMS (tidak ada fitur Voice/Call).

Semoga artikel di atas bermanfaat bagi kalian.
Sumber : www.telkomsel.com

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » 2 komentar

2 komentar:

duniai usaha mengatakan...

speednya berapa ya..?

Agus Dwi Cell mengatakan...

Bisa mencapai 7,2mbps boss... tergantung dari lokasi kita tinggal, pilihan paket yg kita beli, dan jangkauan support akses HSDPA (daerah perkotaan).

Trimakasih atas kunjungannya.

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel