ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Prediksi Bayern Munchen vs Chelsea Final Liga Champions 2012

Pertandingan final Liga Champions 2012 antara Bayern Munchen vs Chelsea yang akan di gelar di Allianz Arena, Munchen pada 20 Mei 2012 minggu pukul 01.45 WIB dinihari nanti diprediksikan akan berjalan imbang.

Mengulas pertandingan dari ke-dua skuad tim yang akan berlaga dalam final Liga Champions 2012 dini hari nanti, tentu perjuangan ke-dua tim menuju tiket final tidaklah mudah. Ke-dua skuad dalam memperebutkan tiket menuju final benar-benar memerlukan perjuangan yang luar biasa, tak hanya dari semangat juang para skuadnya saja, akan tetapi dukungan penuh dari supporter serta strategi yang diterapkan dari para pelatih tim pun sangat berpengaruh besar dalam upaya menuju juara Liga Champions 2012 ini.

Banyak sekali pihak yang mengatakan bahwa hasil/skor akhir Bayern Munchen vs Chelsea dinihari nanti akan berlangsung imbang dan keras. Untuk itu mari kita lihat kilas pertandingan terakhir antara Bayern Munchen vs Chelsea dimassa lalu.

2 Hasil Pertandingan Terakhir Bayern Munchen vs Chelsea
- 6 April 2005: Chelsea vs Bayern Munchen 4-2
- 12 April 2005: Bayern Munchen vs Chelsea 3-2

Setelah melihat "Head to Head" 2 pertandingan terakhir antara Bayern Munchen di atas tentu kita bisa memprekdisikan hasil/skor akhir pertandingan ke-dua skuad ini dalam laga final Liga Champions dinihari nanti, yang pastinya akan berjalan dengan cepat, keras, ketat, dan tentunya imbang.

Di bawah ini adalah 5 hasil pertandingan terakhir dari ke-dua tim sebelum berlaga dalam final Liga Champions 2012 yang akan berlangsung di Allianz Arena, Munchen dinihari nanti.

5 Hasil Pertandingan Terakhir Bayern Munchen
- 5 Mei 2012: FC Cologne vs Bayern Munchen 1-4
- 28 April 2012: Bayern Munchen vs Stuttgat 2-0
- 25 April 2012: Real Madrid vs Bayern Munchen 2-1
- 21 April 2012: Werder Bremen vs Bayern Munchen 1-2
- 17 April 2012: Bayern Munchen vs Real Madrid 2-1

5 Hasil Pertandingan Terakhir Chelsea
- 9 Mei 2012: Liverpool vs Chelsea 4-1
- 5 Mei 2012: Chelsea vs Liverpool 2-1
- 2 Mei 2012: Chelsea vs Newcastle 0-2
- 29 April 2012: Chelsea vs QPR 6-1
- 24 April 2012: Barcelona vs Chelsea 2-2

Setelah kita melihat 5 pertandingan terakhir dari ke-dua tim yang akan berlaga di final Liga Champions dinihari nanti, sepertinya Bayern Munchen yang lebih berpeluang keluar sebagai pemenangnya. Hal ini terbukti dari rekor 5 pertandingan terakhirnya yang kesemuanya dimenangkan oleh Bayern Munchen. Berbeda dengan Munchen yang selalu menang di 5 pertandingan terakhirnya, Chelsea mengalami 2 kali kekalahan, 2 kali menang, dan 1 kali seri pada 5 pertandingan terakhirnya.

Para skuad Bayern Munchen bisa merasa di atas angin menghadapi Chelsea pada laga final kali ini, tapi para skuad Chelsea pasti sudah menyiapkan permainan yang tak terduga saat menghadapi Munchen. Contohnya saja saat Chelsea menghadapi Barcelona dalam laga semifinal leg-1 dan semifinal leg-2 kemarin yang mampu menghentikan langkah Barcelona menuju final Liga Champions 2012.

Bola itu bundar, selain skill individu dan kerjasama tim yang apik dan kokoh, masih ada satu faktor yang mempengaruhi kemenangan dalam suatu laga pertandingan, yaitu faktor keberuntungan atau yang sering kita sebut "Dewi Fortuna". So jika sobat ingin mengetahui hasil/skor akhir Bayern Munchen vs Chelsea dalam laga final Liga Champions 2012, jangan lupa untuk menyaksikan siaran langsung pertandingannya di stasiun tv RCTI pada Minggu 20 Mei 2012 pukul 01.45 WIB dinihari nanti. Jangan sampai sobat-sobat penggila bola melewatkan pertandingan yang bakal berlangsung seru ini.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » No Comments be the first

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel