ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Chelsea Juara Liga Champions 2012 [The Winners]

Setelah melihat prediksi hasil akhir Bayern Munchen vs Chelsea dan melihat skor akhir Bayern Munchen vs Chelsea dalam laga pertandingan final Liga Champions 2012, akhirnya Chelsea yang menjadi juara liga Champions 2012 dengan drama adu penalti yang dimenangkan Chelsea dengan skor 4-3.

Pokoknya seru banget deh pertandingan final Liga Champions antara Bayern Munchen vs Chelsea yang digelar di Allianz Arena, Munchen yang baru saja usai. Buat sobat yang tidak sempat melihat pertandingannya secara langsung, silahkan baca artikel saya sebelumnya yang mengulas jalannya pertandingan atau skor akhir final Liga Champions 2012 antara Bayern Munchen vs Chelsea ini.

Menyinggung kutipan saya di artikel saya yang berjudul prediksi hasil akhir Bayern Munchen vs Chelsea, saya mengatakan bahwa selain skill individu para pemain, kerjasama tim, dukungan supporter, serta setrategi yang diterapkan pelatih, ternyata terbukti bahwa faktor keberuntungan atau "DEWI FORTUNA" ada pada Chelsea pada laga final Liga Champions 2012 ini.

Dengan kemenangan Chelsea 4-3 yang didapatkan dari drama adu penalti yang menegangkan kita semua, akhirnya Chelsea menjadi juara Liga Champions 2012. Bravo Chelse, Bravo The Blues, perjuangan kerasmu selama ini membuahkan hasil dengan menjuarai Liga Champions 2012 ini.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » No Comments be the first

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel