ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Software Pelacak Handphone dan Laptop yang Hilang

Jika anda kehilangan Hp atau laptop (Notebook) sudah tidak perlu pusing lagi karena banyak cara untuk melacak Hp atau laptop anda yang hilang. Salah satunya dengan software atau Aplikasi Pelacak untuk menemukan handphone/hp atau notebook anda yang hilang baik karena ketinggalan atau dicuri, baik berupa hp Nokia, Sony Ericsson, Samsung, Blackberry, Laptop Toshiba, Acer maupun merek yang lainnya. Dengan bantuan software Prey Project ini.

Di era teknologi saat ini banyak aplikasi yang bisa anda gunakan untuk menemukan hal-hal yang rasanya tidak mungkin kita lakukan seperti progam computer (pc) pencari lokasi no hp termasuk cara mudah membuat sendiri alat pelacak sederhana, baik berupa software untuk melacak orang berdasarkan nomor ponsel, menemukan lokasi handphone atau melacak keberadaan seseorang melalui no hp maupun melalui sinyal atau lokasi hp lewat pc atau komputer, dan masih banyak lagi aplikasi yang lain.

Nah, Kali ini saya akan berbagi tips bahgaimana anda bisa menemukan laptop anda yang hilang dengan apikasi bernama Prey. Software ini merupakan perangkat lunak open source yang bisa anda gunakan untuk melacak laptop anda yang hilang. Cara menggunakan aplikasi pelacak ini anda hanya cukup menginstal nya didalam computer atau laptop atau hp anda.

Cara kerja software ini jika laptop itu dicuri maka anda akan tetap bisa melacak dengan cara melihat sinyal yang dipancarkan perangkat tersebut sehingga keberadaannya bisa di deteksi. Karena itu pastikan anda menggunakan cara ini sebelum hal-hal yang tidak anda inginkan terjadi, sehingga jika suatu saat anda kehilangan hp atau laptop anda tidak perlu bingung.

Manfaat dari aplikasi ini tentu saja anda akan dengan cepat menelusuri lokasi sesuai sinyal yang terdeteksi, Barang anda boleh raib dari sisi anda tapi mereka tak akan bisa bersembunyi, karena petunjuk tentang keberadaan benda itu tetap bisa anda dapatkan melalui sinyal yang dikeluarkan.

Berikut ini adalah detail fitur dari Prey serta manfaatnya bagi anda untuk menemukan laptop atau handphone android yang hilang:
1. Mampu mendeteksi lokasi laptop atau handphone android dengan memanfaatkan GPS dari perangkat tersebut maupun WiFi yang terdekat.

2. Bisa mengambil foto pengguna laptop melalui webcam laptop tersebut, siapa tahu ternyata anda atau kerabat anda mengenal pencuri tersebut.

3. Mampu merekam tampilan dekstop laptop anda. Jika anda beruntung, anda bisa melihat saat pencuri tersebut login akun facebook atau email mereka.

4. Prey bekerja secara tersembunyi tanpa meninggalkan memory footprint maupun jejak lainnya.

5. Mampu mengunci laptop dan handphone android anda secara total. Si pencuri tidak akan bisa melakukan apapun jika tidak memasukkan password yang telah anda setting.

6. Mampu menyembunyikan data-data penting anda dan menghapus password yang tersimpan.

7. Prey bisa secara otomatis menghubungkan laptop dengan WiFi hotspot terdekat jika tersedia.

8. Anda bisa mengirimkan pesan kepada orang yang sedang menggunakan laptop atau handphone Android anda.

Dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat melihat semua laporan tentang lokasi, siapa yang menggunakan, dan apa saja yang dilakukan si pencuri terhadap laptop dan handphone Android anda. Anda bisa memperoleh reportnya melalui email maupun Prey Control Panel.

Aplikasi pelacak ini tak hanya berfunsi sebagai pelacak tapi juga memiliki fungsi menghidupkan alarm termasuk mengunci secara aman gadget milik anda sehingga data-data anda yang berada pada laptop tersebut akan tetap aman. Jika anda ingin mengetahui manfaat aplikasi ini silahkan download software Prey nya melalui link ini : Download Software Prey Project

Memang Prey tidak bisa secara efektif melindungi laptop dan handphone Android anda 100%. Hal ini karena jika si pencuri ternyata pintar, mereka cukup memformat dan menginstall ulang laptop tersebut untuk mematikan semua fungsi Prey. Namun saya yakin, tidak semua pencuri mengerti akan hal itu. Lagipula, menginstall Prey menurut saya akan lebih baik daripada tidak melakukan apapun. Tidak ada salahnya untuk menginstall Prey di laptop maupun di handphone android anda. Ingat, mencegah lebih baik daripada mengobati!

Sourch:situsini.com

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » 18 komentar

18 komentar:

DELTA SPA mengatakan...

Wahhh thanks sob infonya

Agus Dwi Cell mengatakan...

sama2 bro... thanks jg dah mampir... follow dunk...

Jovandi mengatakan...

Ini terbukti work kaga.. gan??

Agus Dwi Cell mengatakan...

coba aj gan........

abdulsidik.com mengatakan...

Jadi penasaran ingin segera mencobanya nich, terima kasih banyak gan, sangat bermanfaat sepertinya...

Agus Dwi Cell mengatakan...

@Abdul Sidik...
sama2 masbro... thanks jg dah mampir di blog ane

http://arizalm.blogspot.com mengatakan...

dicoba dlu ya.....

wandra share ilmu mengatakan...

coba ah

KOLEKSI BENDA ANTIK & SENI mengatakan...

izin sedot gan..
nice info..

Budiawan mengatakan...

Thanks bro ... aku boleh coba

Agus Dwi Cell mengatakan...

@all, yg mau nyoba silahkan..

firman hermansyah mengatakan...

gan sekalian dong cara ngegunainya di di post juga....

ian_kiel mengatakan...

cara ndeteksinya gimana gan....???

Agus Dwi Cell mengatakan...

@firman & ian...
Cara penggunaannya sudah dipost diatas, kita cukup instal aplikasinya dan lokasi laptop/handphone kita akan terdeteksi jika pencuri connect internet/ mengirimkan sms dari hp kita. Semuanya dapat kita lihat dari laporan email kita yg kita gunakan saat menyetting software prey tersebut.

Anonim mengatakan...

gan, kalo paket data di blackberry tersebut udah habis masanya bagaimana? apa masih bisa terlacak?

makasi gan , tolong di bales ya ..

Agus Dwi Cell mengatakan...

@atas ane... masih bs gan, jika si-pencuri menggunakan bb nya untuk mengirim pesan, kita masih dpt laporan lokasi keberadaan bb itu dari inbox di email kita saat kita melakukan setting software prey project itu.

Anonim mengatakan...

gan gmane downloadnye?rang tampilanye gambar tawon kok?tolong donk

Agus Dwi Cell mengatakan...

@Atas ane...
setelah klik link download di atas, silahkan klik tulisan SKIP AD sebelah pojok kanan atas.

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel