ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Cari Tahu Berapa Nilai Harga Blog Kamu Saat Ini

Pada postingan kali ini mungkin tema atau arahnya agak jauh dari dunia service (reparasi) handphone. Tema yang saya angkat adalah, bagaimana caranya agar kita khususnya (saya pribadi), dapat mengetahui berapakah harga atau nilai jual situs/blog kita. Tujuannya sudah jelas sekali, selain mendongkrak semangat dalam ber-blogging ria, tentunya juga akan menjadi sebuah acuan atau semangat dalam meng-update artikel-artikel yang berkelas dan bermanfaat.

Mungkin sebaian blogger sejati beranggapan bahwa hal inilah salah satu faktor yang mendorong kita agar senantiasa menyajikan artikel-artikel yang banyak di sukai pembaca. Dengan mencari tahu berapa blog kita di beri banderol oleh beberapa situs yang menyediakan jasa untuk jual beli blog, kalian akan merasa bangga bahkan mungkin tak percaya dengan apa yg kalian lihat setelah tahu bahwa blog/situs kalian ternyata di banderol dengan harga yang lumayan tinggi.


Sebagai contohnya, tak usah jauh-jauh. Saya sendiri pada saat pertama kali tak begitu tertarik terhadap dunia blogging, saya hanya cukup searching di mbah google, cari artikel, cari aplikasi, software/hardware dan terkadang berkunjung ke situs-situs orang dewasa, dan setelah hati kecil saya berkata "Iseng-iseng lah coba bikin blog, sapa tau rame pengunjungnya...!!" mulai saat itulah saya menyukai dunia blogger. Kenapa saya mulai menyukai dunia blogger...? jawabnya sangat sederhana kok, saya ingin punya blog yang rame pengunjungnya. Dan untuk apa saya membuat blog...? jawabnya untuk bersosialisasi dengan pembaca artikel saya dan mencurahkan serta mencari ilmu yang belum pernah saya dapatkan semasa sekolah. Jujur saja, saya dulu cuma tamatan SLTP yang putus sekolah kare sikap dan perilaku saya yang arogan bahasa kerennya "urak-urakan".


Lalu apa hubungannya ungkapan kalimat di atas dengan judul artikel ini...? Kembali ke benang merah, tanpa saya sadari ternyata situs/blog yang saya buat dengan niat "iseng atau coba-coba" ini ternyata diterima oleh para pembaca dan lumayan rame pengunjungnya. Untuk seorang yang hanya lulusan SLTP seperti saya, dapat memiliki situs/atau blog yang seperti ini merupakan sebuah kebanggan tersendiri. Tapi mungkin tidak, menurut blogger sejati lainnya yang ternyata dia lebih tahu dan jago bikin blog. Lah kok... malah membahas kalimat di atas lagi sih...!!

Intinya Dengan melihat nilai harga blog kita seperti nilai blog ini di atas (lihat picture), hal itu dapat memberikan semangat yang besar di dalam ber-blogging. Bayangin aja, kita buat blog banyak kok yang gratisan, eh ga taunya malah blog kita bisa di banderol dengan harga segitu, lumayan kali ya kalau di jual, bisa kebeli tuh peralatan service yang sangat lengkap, bahkan mungkin bisa kebeli juga mobil baru (baru secound maksutnya...he..he..)

Nah, dari ilurtrasi saya di atas kira-kira kalian berminat ga untuk cari tahu berapa harga nilai jual situs/blog kalian..? Jika berminat, silahkan kunjungi situsnya di http://bizinformation.org/id/ dan masukkan alamat blog kalian di sana kemudian lihat... berapa blog kalian di beri banderol. Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat buat kalian. Salam blogger...!!

Update...
info aja, situs itu sekarang sudah diblokir, jadi cari aja situs yang lainnya, banyak kok di google.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » 5 komentar

5 komentar:

Admin mengatakan...

setelah muter2 akhirnya ketemu juga caranya makasih gan skarang saya sudah pasang di blog saya yang baru se umur jagung maklom baru terjun ke dunia blog heheh.
salam kenal aja n mampir yah.
ke sini http://bloging-spot.blogspot.com/

Dwi Agus mengatakan...

Thanks jg gan, dah mampir....!!

Jon Robet mengatakan...

terimakasih infonya

Agus Dwi Cell mengatakan...

sama2 bos, thanks dah singgah di rumah saya (blog)

Teguh Sariyanto mengatakan...

sekaran sudah tahu harga blog saya.

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel