ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Cara Update ATF v7.49 Untuk Box yang Belum Aktivasi Credit

Sesuai judul dan janji saya di artikel yang di sini, maka kali ini saya akan share trik cara melakukan Update ATF v7.49 bagi kalian pengguna ATF yang belum di aktivasi. Sebenarnya caranya sangat mudah sekali dan ga rumit-rumit amat kok. Ibarat kita mau meng-CRACK suatu software dari Trial version menjadi Full/Pro version. Sudah ada gambaran belum bagaimana caranya..?? kalau masih belum, simak terus artikel ini sampai akhir yah...!! Nyesel ga nyimak sampai akhir. Mau aktivasi... mahal, mau merasakan Update terbarunya ATF syaratnya musti sudah aktivasi, bingung kan jadinya.

SHARE-reparasi phonsel

Sebenarnya untuk melakukan trik yang saya share kali ini sebagian dari kalian sudah banyak yang tahu. Tapi tinggal kitanya saja yang mau ber-eksperimen atau tidak. Nah.. dari pada membuat kalian penasaran, silahkan ikuti pentunjuknya di dalam file AdvanceBox.exe yang di dalamnya telah saya ikut sertakan cara melakukab update ATF v7,49 bagi yang belum aktivasi.


Untuk mendownload file AdvanceBox.exe beserta cara untuk melakukan update ATF v7.49 silahkan kalian download filenya di bawah ini. Sekali lagi saya katakan, trik ini hanya bisa dilakukan untuk pengguna ATF yang belum pernah aktivasi credit.


Selamat menikmati Update ATF v7.49 untuk pemilik Box yang belum pernah melakukan aktivasi credit. Mudah-mudahan trik yang saya share di atas bermanfaat dan mudah di pahami.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » 2 komentar

2 komentar:

Dwi Agus mengatakan...

Untuk permintaan password .rar nya silahkan masukkan ini:
http://dwicell57.blogspot.com

Don's blog mengatakan...

maaf gan mw tanya,,klo ufs non hwk supaya bisa baca semua tipe ponsel gmn caranya gan?

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel