ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Barcelona Juara Liga Champions 2010-2011

Barcelona berhasil merebut gelar Liga Champions untuk keempat kalinya setelah menekuk Manchester United di final, Sabtu 28 Mei 2011 (Minggu dini hari WIB). Barca menang telak 3-1 berkat gol dari Pedro Rodriguez, Lionel Messi, dan David Villa. Sedangkan gol tunggal MU disumbang Wayne Rooney di menit 34. Manchester United tumbang saat melawan Barcelona di Final Liga Champions, Sabtu, 28 Mei 2011. Pada pertandingan yang digelar di Wembley, London, MU kalah 1-3.

Manajer Manchester United Alex Ferguson memuji penampilan lawan mereka. Sir Alex sama sekali tak berusaha mencari alasan. "Mereka adalah tim terbaik yang pernah kami lawan selama saya menjadi manajer," kata Ferguson. Menurut Fergie, timnya sudah menyusun rencana terbaik untuk meredam kekuatan Barcelona. Tapi ternyata tidak cukup. "Mereka menghipnotis kami dengan umpan-umpan yang hebat. Kami tak pernah benar-benar bisa mengontrol Messi."

Messi pada pertandingan ini mencetak gol kedua bagi Barca. Sebelumnya, Pedro membuka keunggulan Azulgrana sebelum kemudian disamakan Wayne Rooney. Gol David Villa menegaskan kemenangan pasukan Pep Guardiola menjadi 3-1. "Saya berharap setelah Rooney menyamakan kedudukan kami bisa bermain lebih baik. Tapi apa yang sudah terjadi, terjadilah," kata Ferguson.

Dan di bawah ini adalah kilas cuplikan pertandingan Barcelona vs Manchester United Liga Champion 2010/2011 untuk kemenangan Barcelona setelah membekuk Manchester United dengan skor 3-1.


Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » No Comments be the first

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel