ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Jadwal Pertandingan Indonesia vs Inter Milan

Pertandingan Indonesia vs Inter Milan yang akan di gelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno kali ini merupakan sebuah pertandingan yang sangat berarti bagi para Skuad Timnas Selection dan Timnas U-23 Selection. Terutama dalam hal penjajakan skil individu pemain dan pembelajaran dalam tehnik kerjasama tim.

Pertandingan sekelas ini diharapkan dapat memupuk semangat para skuad Timnas agar dapat berusaha bermain apik, mampu mengontrol emosi, dan solid dalam membangun kerjasama tim. Setelah beberapa waktu yang lalu Timnas Selection menjamu Club besar asal Amerika yaitu LA Galaxy, yang ternyata mampu memngalahkan Timnas Selection dengan skor 1-0.

Inter Milan dijadwalkan akan berlaga 2 kali saat tournya di Indonesia kali ini, yaitu:

- Inter Milan vs Indonesia Selection
Pertandingan ini akan dilaksanakan pada Kamis, 24 Mei 2012 pukul 19.00 WIB.

- Inter Milan vs Indonesia U-23
Pertandingan ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 26 Mei 2012 pukul 19.00 WIB.

Kedua pertandingan itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, dan disiarkan secara langsung oleh stasiun tv swasta, yaitu RCTI. Buat sobat pecinta bola di seluruh Indonesia, jangan lewatkan pertandingan Timnas yang sangat luar biasa kali ini yang menjamu Club Raksasa Italia seperti Inter Milan saat ini. Pertandingan Timnas Indonesia menghadapi Inter Milan kali ini merupakan pertandingan terbesar bagi Skuad Merah Putih sepanjang sejarah pertandingan persahabatan Internasional.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » 2 komentar

2 komentar:

EL_Wahyu mengatakan...

terimakasih banyak gan informasinya . .

Agus Dwi Cell mengatakan...

sama-sama gan..!! thanks dah mampir di blog ane.

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel