ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Doa Untuk Korban Pesawat Sukhoi SuperJet 100

Saya, turut berbela sungkawa terhadap semua korban kecelakaan Pesawat SUKHOI SUPERJET 100 yang dikabarkan hilang kontak setelah lepas landas menuju ke daerah Bogor yang ternyata kini diketahui bahwa Pesawat SUKHOI SUPERJET 100 itu menabrak tebing Gunung Salak di daerah Bogor, Jawa Barat pada Rabu 9 Mei 2012 sore kemarin.

Karena lokasi kecelakaan pesawat yang susah dijangkau dan buruknya cuaca di sekitar puncak Gunung Salak tersebut membuat para Team SAR kesulitan untuk mengevakuasi para korban yang diperkirakan tewas semua di dalam peristiwa naas itu. Hingga tadi sore pencarian para Team SAR dilakukan dan akan dilanjutkan esok hari mengingat cuaca buruk yang tak mendukung dengan disertai kabut hitam tebal disekitar jatuhnya Pesawat SUKHOI SUPERJET 100 tersebut.

Mudah-mudahan para korban kecelakaan Pesawat SUKHOI SUPERJET 100 itu bisa di evakuasi semua oleh Team SAR dan untuk sanak saudara dari para korban diberikan ketabahan dan keikhlasan terhadap keluarganya yang tertimpa musibah kecelakaan tersebut.

Menurut informasi yang disampaikan oleh Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Herry Bakti pada Kamis 10 Mei 2012 di kantornya kemarin, pesawat SUKHOI SUPERJET 100 berangkat pada pukul 14.21 WIB, dari Bandara Halim Perdana Kusuma menuju Bogor. Namun, pada pukul 14.33 WIB, pesawat kehilangan kontak.

Usaha Team SAR gabungan dalam pencarian korban hingga sore tadi akhirnya menemukan hasil. Tim SAR Gabungan telah mengantungi 12 jenazah yang diangkut dari tebing tempat jatuhnya pesawat SUKHOI SUPERJET 100. Namun usaha pencarian dihentikan sementara hingga menunggu cuara buruk membaik lagi, dan dijadwalkan esok subuh pencarian korban akan dilanjutkan kembali.

Berikut ini adalah Daftar Nama Penumpang Pesawat SUKHOI SUPERJET 100 yang dinyatakan kesemuanya menjadi korban dalam peristiwa kecelakaan maut itu.
Daftar Nama Korban Kecelakaan Pesawat SUKHOI SUPERJET 100
1. Kornel Sihombing (PT Dirgantara Indonesia)
2. Edie Satriyo (Pelita Air)
3. Darwin Pelawi (Pelita Air)
4. Gatot Purwoko (Airfast)
5. Budi Rizal Putra (Arta Dirgantara)
6. Syafrudin (Tartendran Mandiri)
7. Peter Adler (Sriwijaya)
8. Herman Suladji (Air Maleo)
9. Donardi Rahman (Avia Star)
10. Eloni (Kartika Air)
11. Nurdiana Wiganda (Kartika Air)
12. Arief Wahyudi (TR)
13. Nan Tram (Snecma)
14. Ruli Dermawan (Indo Asia)
15. Ahmad Faisal (Indo Asia)
16. Insan Kamil (Indo Asia)
17. Edward Edo M.
18. Ismie (Trans TV)
19. Aditya Sukardi (Trans TV)
20. Indra Halim (KAL)
21. Rietyan S. (KAL)
22. Doddy Aviantara (Majalah Angkasa)
23. DN Yusuf (Majalah Angkasa-Komando)
24. Femmi (Bloomberg)
25. Stephen Kanali (Kartika Air)
26. Capt Aan (Kartika Air)
27. Yusuf Adi Wibowo (Sk Aviation)
28. Maria Marcela (Sky Aviation)
39. Henny Stevany (Sky Aviation )
30. Maisyarah (Sky Aviation)
31. Dwi Mutiara (Sky Aviation )
32. Susana Vamela (SkyAviation )
33. Nur Ilmawati (Sky Aviation)
34. Rossy Willem (Sky Aviation )
35. Anggi (Sky Aviation)
36. Aditya (Sky Aviation)
37. Efami (Kartika Air)

Pilot pesawat itu adalah Alexander Yablontsev dengan co-pilot Alexander Kochetkov.

Mudah-mudahan para korban segera ditemukan semua dan mendapatkan tempat yang layak disisi Tuhan, serta diampuni dosa-dosanya di Dunia. Dan untuk keluarga yang ditinggalkan mudah-mudahan diberi ketabahan dan keikhlasan atas nasib saudaranya.

Dari awal saya menulis dan hingga artikel ini saya terbitkan saya meneteskan air mata. Bagaimana seandainya saudara saya juga ada di dalam pesawat naas itu. Namun semua itu sudah ada yang menggariskan, mudah-mudahan kita semua selalu dikaruniai keselamatan, kesehatan, dan keberkahan dari Tuhan Yang Maha Kuasa, Amin...!!

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » 1 komentar

1 komentar:

Agus Dwi Cell mengatakan...

update informasi terbaru perihal pencarian korban kecelakaan pesawat Sukhoi SuperJet 100. Hingga petang tadi jumlah korban yang ditemukan mencapai 20 orang. korban dimasukkan kedalam kantong jenasah dalam keadaan badan yang tidak utuh lagi karena badan pesawat yang hancur. ke-enam jenazah sudah dievakuasi keatas lereng gunung salak menggunakan helicopter, sedangkan yang lainnya akan dievakuasi esok hari karena cuaca yang semakin memburuk.

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel