ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Software Untuk Menghemat Baterai Laptop


Pasti anda seringkali kesal ketika asik memainkan laptop/notebook, lalu tiba-tiba laptop anda muncul pesan Low Battery atau mati, sedangkan anda masih mengerjakan tugas kuliah, chatting, browsing, main game online, atau sedang mengerjakan sesuatu hal yang sangat penting.

LocalCooling merupakan software yang dapat membantu anda dalam kasus tersebut, karena software ini dapat menghemat energi baterai laptop sampai 20%. Dengan memakai software ini, selain dapat menghemat pemakaian baterai anda juga ikut berpartisipasi dalam melawan Global Warming. Dan itu merupakan tujuan diciptakannya software ini yaitu, "Fight Global Warming From Your Desktop"

Setelah anda instal, LocalCooling secara otomatis akan mengoptimalkan pemakaian energi didalam Laptop anda. Penggunaan software ini juga sangat mudah, pada tab general anda tinggal pilih power saving mode yang telah di tentukan, sebaiknya anda pilih yang high agar lebih terasa. Anda juga dapat mengeditnya sesuai dengan keinginan anda.

Dengan memakai LocalCooling secara tidak langsung anda telah mengurangi biaya tagihan listrik anda, dan yang paling penting mengurangi emisi gas rumah kaca CO2 dari hasil mengurangi konsumsi daya pada PC anda.

LocalCooling tidak hanya dapat dipakai di laptop/notebook, tetapi dapat juga digunakan di PC, untuk menghemat konsumsi listrik dirumah anda.

Bagi anda yang ingin menghemat baterai dan juga menjaga bumi kita tetap hijau, software ini wajib anda coba, dan LocalCooling merupakan software yang bersifat FREEWARE jadi anda bebas memakainya dan menyebarluaskanya tanapa harus membayarnya.

Untuk mendownload LocalCooling Version 2, silakan anda klik link di bawah ini..

- Password bzlink: dwicell57
- Download LocalCooling2.rar

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » 6 komentar

6 komentar:

Unknown mengatakan...

sangat membantu dan terima kasih....

Agus Dwi Cell mengatakan...

sama2 mas bro... thx jg dah mampir

Anonim mengatakan...

permisi mas...ijin sedot ya...

Agus Dwi Cell mengatakan...

silahkan mas bro...!!! thanks ya dah mampir...!!!

Ivan mengatakan...

maaf. Linknya mati. Tolong diperbaiki. THX

Agus Dwi Cell mengatakan...

@Ivan... thanks atas infonya..!! link sudah fix, silahkan download ulang. jika ad link lain yg mati tolong beritahu admin.

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel