ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Trik Rahasia Menyadap SMS Orang Lain Part-1

Trik ini hanya sebagai bahan pengetahuan semata, jangan sampai dimanfaatkan untuk hal-hal yang berkaitan dengan kejahatan. Jika anda menyetujui hal itu, silahkan lanjutkan membaca langkah-langkah trik Rahasia Menyadap SmS dari HP Orang Lain dibawah ini:

Sebelum membongkar triknya, baca dulu warningnya:
1. Dilarang menggunakan trik ini untuk perbuatan yang merugikan orang lain.

2. Anda harus menggunakan HP yang ber-OS (Seperti: Symbian, UIQ .dll) tapi direkomendasikan Nokia Symbian, karena kalau menggunakan yang lain, biasanya akan gagal (Waduh Promosi Euy…) dan si korban yang akan disadap pun juga harus demikian.

3. Nah, ini yang paling penting, instal-lah aplikasi yang dibutuhkan untuk mengerjakan tugas itu yaitu SmsAnyWhereLite.sis kalau belum punya download dulu softwarenya disini atau langsung ke situs resminya. Kemudian software itu install di HP sobat dan juga HP si korban yang ingin di sadap SMS-nya.

4. Begitu aplikasi ini diinstall, aplikasi ini tidak akan menampilkan icon apapun di Menu ponsel. Seluruh kontrol dan perintah-perintahnya dilakukan lewat sms, seperti Peng-aktifan dan Mematikan Aplikasi, Mengubah Password dll. Nah.. Itulah kelebihan aplikasi ini, dengan begitu maka orang yang anda sadap tidak akan mengetahui kalau di HP-nya sudah di-install aplikasi Spy ini.

5. Aktifkan aplikasi ini dari HP sobat, seperti saya bilang tadi, cara peng-aktifan-nya harus lewat sms, formatnya begini: Ketik SA[spasi](Password)[spasi]ON. Panjang password maksimal 8 karakter. Contoh: Misalnya password kamu adalah 12345678 maka yang harus sobat ketikkan SA 12345678 ON, Kirim sms ini ke nomor anda dan nomor si korban.

Untuk mematikan aplikasi ini ketikan sms dengan Format begini: SA[spasi](Password)[spasi]OFF kirim seperti diatas. Setelah aplikasi itu aktif, maka anda tinggal menjalankan aplikasi itu.

Aplikasi ini memiliki dua fungsi yaitu:
1. Menyadap semua SMS yang Masuk ke Inbox HP si Korban.
Cara menjalankannya ketik sms dengan format: SA[spasi](Password)[spasi]R1, misalnya: SA 12345678 R1. Untuk mematikan fungsi ini, ganti angka 1 di belakang huruf R menjadi angka 0 seperti ini, ketik: SA[spasi](Password)[spasi]R0 (SmS ini dikirim dari HP si korban kirim ke nomor anda).

2. Menyadap Semua SMS yang di kirimkan Oleh si korban.
Cara menjalankanya ketik sms dengan format: SA[spasi](Password)[spasi]S1. Untuk mematikan fungsi ini ketik: SA[spasi](Password)[spasi]S0 (SmS ini dikirim dari HP si korban kirim ke nomor anda) Nah.. dengan begitu, setiap sms yang diterima dan yang dikirimakan si korban akan langsung di teruskan ke inbox anda.

Aplikasi ini bisa digunakan untuk memonitor SMS di HP pacar anda, jadi kalau pacar anda SMS-an sama orang lain terus mau selingkuh bisa ketahuan deh he..he..

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » No Comments be the first

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel