ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Cara Untuk Mengetahui Apakah Antivirus Anda Bekerja dengan Baik

Software, Virus, dan Internet adalah beberapa kategori yang sangat erat hubungannya dengan Antivirus. Didalam melakukan peranannya sebagai sebuah benteng pertahanan PC ataupun Laptop, Antivirus melakukannya dengan cara yang berbeda disetiap PC ataupun Laptop Si pemiliknya, tergantung dari setting dan jenis Antivirus nya.

Buat rekan - rekan yang Belum Tahu seberapa Efektifnya Antivirus rekan - rekan semua dalam mendeteksi serangan Virus, cara untuk mengetahuinya adalah sebagai berikut :

  1. Buka Notepad anda, lalu Copy dan Paste kode dibawah ini di Notepad anda:
  2. X5O!P%@AP[4\PZX54(P^)7CC)7}$EICAR-STANDARD-ANTIVIRUS-TEST-FILE!$H+H* Teks yang dipaste harus dalam keadaan mendatar ( Horizontal ).
  3. Lalu Save As Notepad anda dengan ekstension .com, nama terserah anda, Sebagai Contoh : antiviruscheck.com
  4. Jika beberapa saat setelah anda melakukan Save As file tersebut dan Antivirus anda langsung mendeteksi sebagai Virus maka Antivirus anda berarti bekerja dengan baik.

Jangan takut file yang tadi kita buat tidak akan menginfeksi Komputer kita, walaupun terdeteksi oleh Antivirus. Text Code yang Saya tuliskan diatas adalah Standard Text yang digunakan Oleh Para Developer Anti Virus Khususnya Oleh EICAR ( European Institute for Computer Anti-virus Research ). 

EICAR sendiri merupakan badan yang fokus dalam bidang Virus dan mereka menciptakan sebuah standarisasi terhadap Antivirus. Standarisasi ini digunakan untuk melihat reaksi Antivirus ketika mendeteksi file yang dibuat Oleh EICAR yaitu text file yang tadi kita buat dengan Notepad.

Tested By Me dengan: Kaspersky, Nod32, Avira, AVG, Smadav, Northon...

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » No Comments be the first

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel