ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Jackie Chan Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung

Siapa yang tidak kenal aktor laga sekaligus kocak yang biasa bermain dibanyak film Mandarin ini, Jackie Chan. Sebuah rumah sakit di Los Angeles melaporkan bahwa Jackie Chan telah meninggal dunia 29/03 pada usia 56 tahun yang disebabkan oleh serangan jantung. Berita kematian tesebut selain memberikan rasa duka sekaligus belasungkawa bagi para penggemar aktor asal Hongkong ini.

SHARE-reparasi phonsel

Dokter megatakan jadwal yang terlalu padat menyebabkan strest yang ekstrim dan mengakibatkan tekanan yang ekstrim pula pada kondisi jantung Jackie Chan. Hal tersebut disinyalir sebagai penyebab meninggalnya Jackie Chan.

Dimata masyarakat Indonesia khususnya, aktor Jackie Chan mungkin sudah sangat familiar dimata pemirsa. Suguhan film-filmya hampir tak luput ditayangkan pada teleisi-televisi nasional. Sebagaimana diketahui aktor Jackie Chan telah memainkan hampir lebih dari 100 judul film, dan terakhir sebelum meninggal ia sedang mempromosikan film terbarunya yang berjudul ' Kung Fu Panda 2 '. Pada hari sebelumnya Jackie chan berencana akan berangkat ke Hongkong Guna memulai syuting film terbarunya yang berjudul "1911".

Karena Serangan Jantung, Jackie Chan Meninggal Dunia

Sampai saat ini Keluarga Jackie chan belum mengeluarkan pernyataan secara resmi tentang meninggalnya seorang aktor yang benar-benar luar biasa ini. Para penggemar Jackie chan mengetahui setelah konfirmasi kematiannya datang melalui sebuah sumber yang dekat dengan Chan. Beberapa selebriti juga mempublikasikan status pribadi mereka melalui face book. seperti halnya aktor Will Smith yang mengatakan, " seorang aktor yang luar biasa, yang merindukan selamanya dan selalu dalam hati kita Jackie RIP.. x "

Bahkan Presiden Amerika Serikat Barack Obama menetapkan penghargaan pribadi kepada seniman bela diri berkata: " Jackie Chan adalah orang yang bisa berbicara melalui bakat, adalah pengingat dari kekuatan kemanusiaan Dia akan selalu berada di hati kita menjadi inspirasi sejati. Bahwa banyak generasi terinspirasi Pertama,. Nate Dogg, maka itu adalah Jackie Chan. "

Semoga saja bakat dan kelebihan yang dimiliki oleh aktor Jackie chan dapat memberikan inspirasi bagi kita semua.

Sumber: www.pelangibiru.net

Update:
Ternyata berita kematian Jackie Chan ini hanyalah isu belaka, seperti yang banyak orang lain ataupun situs tertentu katakan. Lihat sumber ini untuk membuktikannya.
=> Bukti nyata Jackie Chan belum Meninggal Dunia


Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » 2 komentar

2 komentar:

r1k4y mengatakan...

haha, emang isu itu bro, awal mula dari twitter orang Hongkong yg nyebarin..

Agus Dwi Cell mengatakan...

betul gan.. awalnya sempet percaya dgn isu itu, tp setelah ad konfirmasi pernyataat bahwa Jackie Chan belum meninggal akhirnya GW ga percaya lagi ma isu yg beredar.

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel