ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Paket Murah Nelpon & SMS Komunitas CUG Telkomsel


Apa itu CUG Telkomsel??
CUG (Closed User Group) adalah suatu layanan dari Telkomsel yang ditujukan kepada komunitas, seperti Komunitas Sekolah (TSC), Komunitas Kampus (TMC), Perusahaan, Partai, Komunitas Keagamaan, Komunitas FansClub, Keluarga Besar, Grup, Pasangan, dll, dimana dari setiap anggota CUG yg berada dalam satu komunitas (ID CUG yang sama) akan dapat menikmati GARTIS NELPON & SMS SEPUAS NYA 24 JAM NONSTOP setiap hari selama 1 bulan penuh, hanya dengan tarif Rp.10.000,-/bulan dan akan diperpanjang setiap bulannya.

Bagaimana GRATISAN nya bisa berlaku??
Setiap anggota (yang menelpon dan yang akan ditelpon) yang akan menikmati GRATIS Nelpon & SMS dari layanan CUG ini, nomor Telkomsel nya harus terdaftar CUG terlebih dahulu dengan komunitas yang sama (ID CUG harus sama). Setelah terdaftar setiap anggota CUG wajib melakukan aktivasi paket gratis dengan cara mengetik HBTON kirim ke 2323. Setelah semua anggota terdaftar & telah mengaktifkan paket GRATIS nya, maka barulah semua anggota dapat menikmati GRATIS Nelpon & SMS sepuasnya selama 1 bulan penuh.

Bagaimana asumsi GRATIS NELPON, VIDEO CALL, & SMS CUG ini??
Misalkan anda mendaftarkan 5 nomor anggota keluarga Anda ke ID CUG yang sama, Anggap Saja anda mendaftarkan nomor Ayah, Ibu, Kakak, Adik, maka asumsi gratis nya sebagai berikut:

ANDA >> GRATIS Nelpon & SMS Ke Bapak-Ibu-Kakak-Adik
BAPAK >> GRATIS Nelpon & SMS ke Anda-Ibu-Kakak-Adik
IBU >> GRATIS Nelpon & SMS ke Bapak-Anda-Kakak-Adik
KAKAK >> GRATIS Nelpon & SMS ke Bapak-Ibu-Anda-Adik
ADIK >> GRATIS Nelpon & SMS ke Kakak-Bapak-Ibu-Anda

Nah begitulah asumsi gratis nelpon & SMS dari layanan CUG ini, Coba Anda bayangkan jika semua Anggota Keluarga, Teman, Komunitas, Grup dan semua yang anda kenal Mendaftarkan nomor Telkomsel nya di ID CUG yang sama, maka Anda hanya akan mengeluarkan uang 10ribu/bulan untuk berkomunikasi dengan mereka semua.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » No Comments be the first

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel