ads ads Nomor Cantik Ridho Perdana Gratis Nelpon dan SMS

Telkomsel CUG, Dengan Rp.10 Ribu, Gratis Nelpon dan SMS Sebulan 24Jam Nonstop. Anda juga bisa menjadi member dan berpenghasilan tambahan, DAFTAR sekarang juga.

Tips dan Trik Cara Setting GPRS Telkomsel Flash

Cara Setting GPRS Telkomsel Flash untuk online menggunakan modem, wew... sebenarnya saya sendiri bingung nih.. mau kasih judul apa buat ni artikel hehe.. pokoknya yg penting update aja. Langsung aja yach.. akhirnya nih artikel saya kasih judul "Tips dan Trik Cara Setting GPRS Telkomsel Flash" hitung-hitung ini pengalaman saya waktu pertama kali beli modem dan provider internet.


Wah, ternyata susah bener ya kalau belum punya pengalaman dengan yang beginian.. Setelah cari info sana-sini untuk modem dan provider apa yang paling bagus, akhirnya menemukan Sierra 885u/Sierra 881u sebagai modem terbaik atau yang banyak diminati orang. Katanya sih.. infonya dapet dari teman-teman di Forum, dan untuk ISP (Internet Service Provider) yang paling bagus katanya tergantung lokasi, dan setelah saya cari informasi untuk provider apa yg paling bagus di Lokasi saya (Bandar Lampung), akhirnya saya memutuskan untuk membeli Perdana Telkomsel Flash Unlimited.

Akan tetapi ternyata nasib saya kurang beruntung untuk mencari modem Sierra 885u/Sierra 881u tersebut. Setelah muter-muter nyari tuh modem welleh... susah amat ada yang bilang habis dan ada juga yg bilang tidak ada, akhirnya dengan sedikit terpaksa akhirnya saya beli modem Huawei Vodafone K3760, katanya sih nih modem bagus (kata penjualnya), kalau saya sih cuman bisa berdo'a semoga aja bagus.

Beli modem? sudah.. Provider? sudah.. So, tinggal Online.....
Stop! welleh.. kenapa? ternyata kok gak konek-konek terus, ternyata salah setting.. haha... Setelah saya otak-atik, tanya sana-tanya sini akhirnya bisa juga.

Nah, akhirnya tutorial Cara Setting GPRS Telkomsel Flash di mulai. Haduh.. senengnya.. akhirnya di mulai juga yang dari tadi di tunggu-tunggu. Begini nih Cara Setting GPRS Telkomsel Flash, langsung ikuti saja langkah-langkahnya yah..!!

Di sini akan saya bagikan 2 cara online menggunakan kartu perdana Telkomsel Flash, yang pertama langsung Conect menggunakan modem dan yang ke-2 menggunakan Dial-Up setting.

A. Langsung Menggunakan Modem

Berikut langkah-langkahnya:
1. Langkah pertama kamu daftarin dulu kartunya dan jangan lupa di belikan paket dulu (di sini saya beli paket Unlimited 100rb/bln dgn Quota 500MB).
2. Hubungkan Modem kamu (di sini saya menggunakan Modem Vodafone K3760) jangan lupa diinstall dulu drivernya ya.
3. Setting User Name, Password dan APN (Akses Point Name).
Di sini ni point yang paling penting dan yang harus kamu ketahui (jangan sampai salah setting).

Berikut ini adalah settinganya:

Telkomsel Flash (Volume Base Prabayar)
User Name : wap
Password : wap123
APN : telkomsel

Note:
*Untuk APN bisa di isi (telkomsel/internet)
*Untuk User Name dan Password bisa juga di kosongkan (untuk APN tetap di isi telkomsel/internet)


B. Menggunakan Dial Up

Untuk cara Dial Up ini biasanya di gunakan untuk online menggunakan modem hand phone, tapi sebenarnya menggunakan driver hand phone tersebut sendiri juga langsung bisa contohnya Nokia PC Suite.

Langsung ikuti langkahnya ya..

1. Klik Menu Start => Setting => Network Connections
2. Klik New Connection Wizard => Next => Connect to the Internet => Setup manually
3. Pilih connect using dial up modem
4. Masukkan Nama ISP (bisa di isi sembarang)
5. Masukkan nomer : *99# (nomor dial)
6. Masukkan user name dan password (Masukan user name dan password seperti di atas)
7. Selesai (Klik tombol Dial untuk melakukan koneksi)

Demikianlah tutorial Cara Setting GPRS Telkomsel Flash dari saya kali ini, semoga bermanfaat bagi anda semua.

Berlangganan Artikel SHARE-reparasi phonsel Langsung ke Email Sobat, Please Enter Your Email Address Here


Click to Show or Hide Comment Form » No Comments be the first

0 komentar:

Posting Komentar

Buat para pengunjung blog SHARE-reparasi phonsel, jika tak letih tangan, silahkan ketikkan komentar atau memberi kritik dan saran tentang artikel di atas..!! saran dan kritik dari sobat bisa menjadi masukan bagi saya agar blog ini lebih baik lagi kedepannya. (Tapi jangan yang bersifat 'SPAM' yah...!!!). Komentar sobat akan muncul setelah melalui proses moderasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Share-reparasi phonsel | All rights reserved | Powered by Blogger | Designed by Noaesthetic.com | Edited by Share-reparasi phonsel